*Review* What i have bought from Joyseus Indonesia

9:12 PM

 Hi Hi

Ini bakal jadi pertama kalinya ditahun ini aku bakal review sesuatu mengenai barang yg aku beli (DENGAN BAHASA INDONESIA!!!)

Jadi disaat pandemi ini rasanya tangan ini gatel banget buat membeli banyak barang, and I was spending TOO MUCH money this year *nangis*

Last month aku baru saja membeli cukup banyak Barang dari Joyseus, belinya disini dan I bought a lot

Hopefully, this review Dapat membuat kalian terbantu, let's try


1. JOYSEUS Tragbare Digital Storage Bag / Tas Kabel Charger Organizer

Sebenarnya I love to organize things to look neat. This was actually my first reason to bought things from Joyseus😛



Untuk ukuran dari tas charger ini medium ya, bahannya cukup tebal dan membuat aku ngerasa tidak perlu takut jika ada benturan dari luar. Which makes it still safe from the inside. Be remind kalau ukuran ini sangat-sangat tidak dianjurkan jika kalian ingin memasukkan notebook ya, karena ukurannya yang tidak cukup. 


Kira-Kira jika kalian ingin memperkirakan seberapa banyak kabel yg akan bisa masuk, aku fotokan juga dari deskripsi mereka, menurutku ini worth it kok jika kalian punya banyak kabel yang terlihat tidak rapi, dan harganya juga cukup make sense untuk ketebalannya ya

2. Car Holder Phone Holder JOYSEUS stand in Car Air Vent




Barang yang kedua ini aku beli untuk di mobil, Jadi karena aku pernah punya phone holder untuk dimobil yg bisa menempel diatas dashboard tapi akhirnya copot😂 akhirnya beli joyseus yg bentuknya capit untuk di AC




lumayan kuat sih tapi untuk kalian yang menggunakan HP dengan ukuran sekitar iPhone 5 ini jadinya malah kekecilan dan akan jatuh jika kalian pakai ya, be noted~


3. Earphone JOYSEUS JOY E01 In-Ear Sport Bass Subwoofer + Microphone 



Kualitas Headset ini aku bisa bilang sesuai ya, untuk kalian yang hanya pakai ini hanya sebagai headset dan tidak mementingkan kualitas suara. Aku juga pakai ini untuk menelpon dan suaranya terdengar cukup jelas. Aku beli ini karena tidak kuat beli headset iPhone di Indonesia yang sepertinya cukup mahal buatku😓😓




Tapi untuk telingaku entah kenapa Tipe Ear in kadang membuat sakit ya? Overall aku masih pake sampai sekarang dan blm pernah ada masalah 


Lalu untuk pembelian selanjutnya aku lupa foto dong😭😭😭😭😭😭
disini aku bakal review tanpa foto tapi aku mencantumkan linknya dijudulnya ya guys


Aku rasa aku butuh ini sekali sih, aku suka menyimpan headset (karena rentan rusak) dan juga charger yang berukuran iPhone yg mini itu sama kabelnya. Case ini tidak cukup untuk menyimpan powerbank yang memanjang ya guys

dan karena bentuknya yg tebal aku rasa ini waterproof sih, but not sure if you already use it for quite a long time.


Yes, I NEED fast charging charger, dengan 3 Ports rasanya cukup praktis untuk dipakai dirumah. Aku sudah pakai ini sekitar sebulan dan blm ada masalah ya, cukup murah dan aman dipakainya



Lucu sih buat punya kabel charger dengan kabel yang dihiasi potongan jeans gitu, cukup tebal dan aman di tas (asal kalian naruhnya cukup rapi yes) 



Ini sama dengan kabel charger iPhone ya, dengan ukuran 120cm cukup panjang untukku



Headset ini lebih murah dari yg aku review sebelumnya, micnya sangat sensitif kalau kalian banyak gerak saat menelpon mungkin akan mengganggu yg kamu telpon?

untuk suara cukup ngebass ya, literally happy with their price



nah untuk yg ini aku pakai dengan powerbankku, soalnya aku anti keliatan ribet pakai kabel panjang


10. JOYSEUS 5 Pcs Case Cable Organizer Kabel Data Holder Protector Management Device


Yes, i need something neat for my cable dan ini helpfull bgt sih agar kabel-kabel bisa tetep stay ditempat tanpa jatuh kebawah (aku tempelkan diatas meja)



Selama aku 2 kali beli disini aku belum pernah ada kejadian tidak enak sih, pelayanan mereka cukup cepat dan packaging mereka rapi (walaupun ada kotak yg penyok kecil, tidak mengganggu kualitas barang yg kubeli)

That's all guys, might review something again next time!

You Might Also Like

0 comments

Instagram Follow on Instagram