Hooters Shibuya

1:03 AM

In this post, I will try to write in Indonesian too! it's still weird for me writing something in Indonesian rather English (even though I'm not so informative either in English lol) 

The first time I went here because I was always curious with Hooters. My friend told me that there will be lots of pretty girls. But actually, this restaurant originally came from the USA and opening its chains in lots of places including Tokyo (I heard Jakarta also have Hooters?) This place is famous for the Hooters girl and you could talk with them!

Alasan kesini gara-gara penasaran banget sama hooters. Kata temen banyak perempuan cantik di hooters.
Hooters ini asalnya dari USA dan sudah banyak buka cabang salah satunya di Tokyo ini (kalau nggak salah sih di jakarta juga ada) 
Tempat ini famous banget sama "hooters girl" dan paling menyenangkannya lagi kamu bisa ngobrol sama mereka! (benernya biasa ajasih tapi berhubung w seneng banget sok deket sama orang2 dan berhubung ngobrol sama perempuan lebih nyambung gitu ngobrolnya jadinya kan mending kesini ya?)



There are lots of hooters in Tokyo and one of my favorites is in Shibuya. It is located on the 4th floor, you only could use the elevator to go to this place. When you reached the place this place is really spacious with so-American ambiance. They will ask you how many people are you with and do you smoke or not. There are some hooter girls who speak English so you have no problem with your lack of Japanese (of course they have an English menu since this restaurant is from the USA!)

Buat Tokyo ini, ada banyak hooters dan salah satu tempat favorit sih di shibuya ini. Letaknya ada di lantai 4. Buat ketempat ini kamu cuma bisa naik elevator, waktu itu sempet naik tangga buat kesini tapi ternyata pintunya nggak menghubung ke Hooters (lebih kayak emergency exit gitu) Waktu udh sampe ketempat ini, tempat ini bener-bener luas banget dengan suasana amerikanya. Pas kamu masuk ketempat ini kamu bakal ditanya berapa orang dan kalian merokok atau nggak. (Mereka punya menu bahasa inggris juga lo!)










For the starter, we ordered Quesadillas Cheese (JPY 1080)
Don't ask me what's inside the quesadillas while it's obviously cheese lol. I'm so so so so so obsessed cheese so I really like it! Served with Salsa and Sour cream, tempting.

Untuk mulanya kita order quedsadilla cheese (JPY 1080) dan jangan tanya lagi apa yg ada didalem quesadilla karena udh jelas banget nggak sih? lol
Buat aku yang suka banget banget banget keju ini enakkkkkkk
Disajikan dengan saus salsa dan Sour cream, menggoda banget!







As a person who thinks green food means healthy, they serve salad too. Ordered Buffalo chicken Salad (JPY 1380) with ranch dressing. You could choose Blue Cheese or ranch for the dressing but I'm not a blue cheese fan so...

Buat aku yang selalu punya mindset sayur hijau berati sehat, aku pesen Buffalo chicken salad (JPY 1380) dengan ranch dressing. Dressingnya sih mereka punya 2: Blue cheese dan Ranch. Tapi karena daridulu sama sekali nggak suka Blue cheese akhirnya pesen ranch deh.







Getting ready for the main dish, because we're feeling American on that day ordered Western BBQ burger (JPY 1680) Taste was satisfying. I love burger so I won't lie it was good!

Buat main dishnya kita pesen Western BBQ burger (JPY 1680). Karena aku emang suka burger jadinya aku bakal bilang burger ini enak! porsinya lumayan besar jadi hati-hati ya kalau lagi laper mata ^^







Presenting my last and my favorite ever, their Breaded Chicken Wings will always be my favorite wings ever. I'm sorry I forgot what's the price, it depends on how much you buy your chicken and it's about JPY 1500 less?
These wings are almost the same as Richeese's spicy wings. But SERIOUSLY GUYS I LOVE THIS WINGS there will be the times I couldn't sleep because I wanna eat this so badly lol #respect
They have a level of spiciness. I always forgot what's my favorite sauce because they have lots :( The spiciest one was never been recommended by the girls. My favorite was not the spiciest, it has a little bit sourly feeling. Of course you for the spicy weak person you could still choose another sauce. They have lots of choices! Relax

Mempersembahkan ayam favoritku ke kalian, pertama kali jatuh cinta sama tempat ini sih karena ayamnya enak. Aku sih selalu mesen Breaded Chicken wings ini. Buat harganya maaf banget ya aku lupa huhuhuhu nggak gara2 favorit jadi nggak pernah liat harganya lol (ada nggak yang kaya gini?)
Tapi harga yang aku beli ini sih kurang lebih JPY1500?
Jadi ayam ini dibumbuin luarnya dengan saus kayak ayam pedes Richeese gitu deh tapi sumpah ini enak enak enak dan sering galau dong nggak bisa tidur cuma karena pengen ayam lol 
Mereka punya tipe kepedesan. Aku lupa lagi dong saus favoritku apa hahahaha #maafkan
Tapi mbak2nya sih nggak pernah rekomendasiin yg paling pedes, Favoritku itu rasanya pedes yang nggak pedes banget, masih ada rasa sour gitu jadi enakkkk hehe
Tapi buat kalian yang nggak suka pedes masih ada saus cocol ranch ataupun bumbu yg lain kok tenang saja!




Appetizer is Ice cream and we bought 3 choiches for JPY 1020
from left: chocolate, Maccha, and Vanilla. You could buy only one though
I usually loves maccha and vanilla but i think chocolate is good. maccha and vanilla here are too sweet for me. 
I have no tolerance with sweet food but i'm trying!

Buat appetizer aku pesen 3 pilihan eskrim seharga JPY 1020. Bisa cuma beli satu doang kok.
Dari kiri: Coklat, teh hijau, dan vanilla.
Biasanya sih aku bakal suka teh hijau atau vanilla tapi entah kenapa manis banget dan jadinya aku lebih prefer ke coklat gitu ceritanya.



Okay from the food, lol to be honest it's bit pricey for me #poorlady but the portion is so-American for me. I mean it's big! I can't eat this only for myself. But if you love to eat food so much i think you could eat this.


Buat makanannya sih ya hahaha demi apa semuanya terlihat mahal #orangmiskin tapi jangan salah satu porsi makanan ini GEDE BANGET. Buatku porsi ini bener2 porsi orang amerika banget. Kecuali kalian yang emang doyan makan sih bakal kurang ya. Tapi buat orang yang cuma makan sebagai kebutuhan doang sih ini bakal lebih dari cukup. (mungkin 1 orang bisa berdua?)


Oh and you still need to pay Tax and Service here!
I hope you enjoy hooters as I enjoy their Chicken wings!


-Ikkel Yoo-

You Might Also Like

0 comments

Instagram Follow on Instagram